Polres Mesuji Polsek Tanjung Raya Bagikan Paket Beras Kepada Tukang Ojek di Pasar Lingkaran


 

Polres Mesuji - Personil Polsek Tanjung Raya, Polres Mesuji, Polda Lampung, melaksanakan Bhakti Sosial kepada Tukang Ojek, Rabu (07/09/22) di Pasar Lingkaran Desa Mukti Jaya, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji.

Giat dilaksanakan oleh Kanit Binmas Polsek Tanjung Raya AIPDA Sutaryat dan Anggota BRIPTU Erwanto

Kapolsek Tanjung Raya AKP Heru Sasongko S.Pd Mewakili Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo S.E, Dalam rangka membantu Masyarakat yang terdampak dengan adanya kenaikan Harga BBM beberapa Minggu lalu Anggota Polsek Tanjung Raya melaksanakan Bhakti Sosial.

"Hari ini Anggota Kami melaksanakan Bhakti Sosial dengan membagikan beberapa Paket Beras kepada para Tukang Ojek yang ada di Pasar Lingkaran, dalam rangka membantu Masyarakat yang terdampak dengan Kenaikan Harga BBM beberapa Minggu lalu". Ungkapnya

Lebih lanjut terang AKP Heru, Tujuan dalam Giat adalah guna meringankan beban Masyarakat terutama Tukang Ojek yang ada di seputaran Polsek Tanjung Raya. Ucapnya.

Ia pun berharap dengan sedikit bantuan yang di berikan dapat bermanfaat bagi penerima, serta Masyarakat dapat merasakan kehadiran dan Keperdulian Institusi Polri di tengah - tengah Mereka. Tutupnya. (Dum)



Polres Mesuji Pengamanan Gereja
Polres Mesuji Pengamanan Gereja

Minggu, 04 April 2021, 13:06:14
Humas Polres Mesuji

Polres Mesuji Tangkap Pencuri Lintas Provinsi
Polres Mesuji Tangkap Pencuri Lintas Provinsi

Minggu, 14 Februari 2021, 11:12:47
Resnarkoba

Jajaran kepolisian Polres Mesuji Lampung
Jajaran kepolisian Polres Mesuji Lampung

Rabu, 22 Januari 2020, 12:15:19
Kriminal

Himbauan